Kunjungan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi ke RSUD Raden Mattaher

Ketua Komisi IV, Sekretaris Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Direktur RSUD
Raden Mattaher, Senin (2/3).

Kunjungan Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, Senin (2/3), meninjau RSUD Raden Mattaher Jambi dalam rangka memastikan pelayanan yang ada berjalan dengan baik.

Kunjungan ke RSUD di pimpin langsung oleh Ketua Komisi IV DPRD M. Khairil beserta Sekretaris Komisi dan Anggota, Rombongan Komisi IV didampingi Direktur RSUD dr. Mhd. Fery Kusnadi, Sp.OG.

Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi beserta Rombongan, dan Pejabat Struktural
RSUD Raden Mattaher, Senin (2/3).

Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, M.Khairil mengatakan kunjungan ke RSUD tersebut pertama adalah untuk silahturahmi mengingat Direktur RSUD Raden Mattaher tersebut baru menjabat beberapa waktu yang lalu di lantik oleh Bapak Gubernur Jambi.

Dalam kunjungan ke RSUD, Komisi IV DPRD meninjau beberapa ruangan dan fasilitas pelayanan publik, Kami menghimbau pihak Rumah Sakit untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat karena RSUD Raden Mattaher sudah menjadi salah satu Rumah Sakit Rujukan di Provinsi Jambi, sebab itu pelayanan harus selalu di tingkatkan.

Terkait masih banyak kekurangan sarana dan prasarana yang ada di rumah sakit berdasarkan laporan Direktur RSUD, M.Khairil mengatakan persoalan tersebut akan dibahas dalam hearing nantinya dan berupaya memenuhi apa yang dibutuhkan oleh Rumah Sakit.(*)