NAMA JABATAN         : KEPALA BIDANG PENDIDIKAN, PELATIHAN DAN PENELITIAN
PEMEGANG JABATAN : drg. SARI RATNA DEWI S.T
KODE JABATAN           : RSUD-2.1
UNIT KERJA                  : BIDANG PENDIDIKAN, PELATIHAN DAN PENELITIAN
ESELON                        : III.a
KEDUDUKAN               : Berada Dibawah Dan Bertanggung Jawab Langsung Kepada Direktur engembangan SDM dan Sarana Prasarana(EselonII.b)
TUGAS POKOK             : Memimpin dan Melaksanakan Program Kegiatan Pendidikan, Pelatihan Dan Penelitian serta Pelayanan Teknisdan Adminstrasi Sesuai Dengan Peraturan Undang-Undang Untuk Mendukung TugasPokok Direktur Pengembangan SDM Dan Sarana Prasarana Agar Berjalan Dengan Lancar.

RINCIAN TUGAS :

  1. Merencanakan program kegiatanBidangPendidikan, PelatihandanPenelitian berdasarkan peraturan dan ketentuan yang berlaku agar terlaksananya proses kegiatan Bidang Pendidikan, Pelatihan dan Penelitian dapat berjalan lancar.
  2. Membagi tugas kepada bawahan sesuai tugas masing-masing agar pelaksanaanya dapat berjalan lancar.
  3. Memberi petunjuk kepada bawahan berdasarkan pembagian tugas agar memahami tugasnya.
  4. Mengawasi pelaksanaan pekerjaan bawahan dan mengevaluasi hasilnya secara langsung atau melalui laporan untuk mengetahui kelancaran serta hambatan yang terjadi.
  5. Membina da nmemotivasi bawahan secara berkala dalam upaya peningkatan produktifitas kerja dan pengembangan karier bawahan.
  6. Mengendalikan kegiatan penyusunan bahan pembinaan petunjuk teknissesuai ketentuan dan kebutuhan dalam rangka koordinasi di BidangPendidikan, Pelatihan dan Penelitian agar berjalandenganlancar.
  7. Mengkoordinasikan kegiatan seluruh bagian di lingkup Bidang Pendidikan, Pelatihan dan Penelitian secara kontinyu berdasarkan peraturan yang berlaku agar kegiatan berjalan dengan lancar.
  8. Mengevaluasi pelaksanaan program kegiatan lingkup BidangPendidikan, Pelatihan dan Penelitian.
  9. Melaksanakan tugas kedinasan lainnya sesuai instruksi atasan agar tugas berbagi habis.
  10. Membuat laporan hasil pelaksanaan tugas kepada atasan sebagai bahan untuk penyusunan program selanjutnya.